Rabu, 14 November 2007

Pinang....it's a sweetest place !

assalamualaaikum...
dear my diary...
hari ini aku kembali membuktikan bahwa Allah adalah Sang Maha Kuasa...
kan kemaren aku dapet job di Pinang truz setelah kontrak abiz...aku ditarik ke Jakarta...nah waktu mo balik kita party rame2 makan2 n pokokna parewel party de..karena aku yakin ga bakalan balik lagi kesini....eh ga taunya kemaren waktu aku baru 2 bulan jadi pengacara (pengangguran banyak acara) eh ditawarin ke Batam, yawda...tanpa ba..bi.. apalagi bu...aku mau n guess what? hari ini aku udah ada di Pinang...

Ah..serasa back to first time wen i was there....tetep sejuk segar n of course masih ada si Lita hehehe..I proud of U girl!..

Yowesalah...mugo2 persahabatanku dengan sahabat2ku di sini abadi dan selamanya hingga ke akherat kelak, Amin....


Tj Pinang 151107

Tidak ada komentar: