Sabtu, 22 Desember 2007

Akhirnya....mudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik

assalamualaikum..
dear all...
akhirnya, setelah sekian lama menunggu (padahal cuman 2 bulan), aku berhasil kabur dari semrawutnya jakarta raya.....abiz ngedrive jakarta gantiin mbah iffa yang lagi merit aku minta cuti....ndilalah meski udah berjuang skuwat tenaga, aku cuman dapet 2 hari..busyet...! bayangin aja, 2 hari, iya kalo naik kapal terbang, 2 jam PP dah nyampe, lha karena kantong nipiz maka bis pun jadi kendaraan.....dengan berbagai resiko akhire molor dadi seminggu liburannya hehehe (curang yo)..tapi kalo ga gitu aku ga bisa lebaran...

eniwei, besok senin aku dah harus balik ke Jakarta lagi, masih malez seh coz masih pengen liburan, but wot ken ai du....the duty calls, so i have to go..tapi aku puaz banget liburan kali ini...semoga kapan2 masih dapet liburan lagi, amin




c u

Tidak ada komentar: