Jumat, 29 Agustus 2008

It's Time to Go (again)...

Salamualaikum,,,,,,
Sampurasun


Saatnya pergi (lagi).....

Yup, hari ini adalah hari yg terakhir aq di bali untuk yang kesekian kalinya. Dan, as usual, aku harus ngucapin selamat tinggal ke shahabat2 tercinta, terutama si Bli (mas) Ngurah yg setia menemaniku siang dan malam. Selama dua minggu banyak hal sudah yg kudapat dari perjalananku kali ini. Alhamdu qjj, aku sudah mengelilingi seluruh pulau bali, dari ujung ke ujung meski hanya sesaat. Semua itu memberi banyak arti dan pengalaman. Tentang beragam hal, tentang kesetiaan, kemajemukan, asrinya desa2 di bali dan tentu saja, perasaan bangga,bahwa dimanapun aku menginjakkan kaki, selalu terdapat rumah qjj berdiri dengan gagahnya...alhamdu qjj..

O ya, mungkin dua hari ke depan seluruh kaum muslimin akan melaksanakan puasa wajib, yakni puasa Romadlon. Oleh karena itu, saya selaku penulis Blog amburadul ini menyampaikan :

" Selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf apabila selama ini terdapat banyak tulisan yg kurang berguna dan mungkin hanya membuang waktu pembaca sekalian..."

Baru saja aku tadi dapet telepon, bahwa hari minggu harus sudah ada di Pekanbaru, jadi sampai jumpa di petualangan berikutnya, semoga Allah kembali mempertemukan kita...

Wassalam

Tidak ada komentar: