Senin, 15 Oktober 2007

Lonely Iedul Fithri

sumpeh hari kemaren gue bener2 suntuk...bayangin coba...yang laen pada pulang kampoeng mudik lebaran..eh gue harus menjadi budak orang ericcsson di Batam.....senep ga seh...?
But eniwei kalo semua dibikin suntuk, makin stress awak...so aq punya jurus jitu ngadepinnya..here's de stori..

di depan kosan gue kan ada mall, agak jauh seh tapi jalan kaki puluh menit juga nyampe.nah, sambil takbiran, gue comot aja beberapa baju en kuwe....(eit, gue bayar loe...!). Abis gitu pulang, mandi bersih and....gues wot...?

Gue make baju baru, sholat ied and makan kue sendirian hehhe abis pidio kol en minta maap sana sini...ilang deh suntuknya.
eniwei buat sapa aja yang ngebaca postingan ini, tengkyu banget en ta lupa gue ngucapin met lebaran..taqabbalallahu minna wa minkum...shiyaamanaa wa shiyaamakum....

wassalam

Tidak ada komentar: