Sabtu, 17 Januari 2009

Akhirnya bisa jogging lagi....


Salamualaikum....

Beberapa hari ini saya bener-bener merasakan capek. Kalau bulan kemaren hampir setengah bulan saya hanya makan dan tidur, tidak dengan bulan kali ini. Awal Januari 2009 menjadi hari-hari super sibuk. Saat ini saya sedang ngerjain projek NTS yg dari akhir tahun kemaren gembargembor ngasih berbagai tawaran menarik bagi konsumen, mulai dari gratis 1000 sms dan mms hingga nelpun seharga 1 rupiah permenit. Dari sisi konsumen emang menarik, tapi dari sisi maintenance seperti saya...waduh, ancur2an. Bayangin aja, traffick jaringan jadi padat dan agak susah buat ngelakuin test, apalagi sabtu minggu..wah, bisa2 ngedrive ngelilingin seluruh Pekanbaru berkali-kali baru achieve (bener ga sih nulisnya hehehe...). Nah, kalau masalah yg itu salah satu solusinya adalah neglakuin tes sebelum sbubuh, saat orang pada sibuk ngelukis diatas kanvas berupa bantal (ngiler...). Jadinya, beberapa hari ini saya kurang tidur dan agak malas2an karena badan lagi ga fit (maaf buat rekan2 di YM). Mungkin ini akan berlaku hingga berbulan-bulan ke depan....wish me luck aja deh...

Nah, karena hari ini hari minggu maka saya sempet2in olah raga yaitu jalan2 atau kalau bahasa jawanya Jogging. Saya berangkat pagi2 dari kosan dan sampe di mejid raya pekanbaru beberapa saat kemudian. Dulu hampir setiap pagi saya jogging, karena waktu itu masih belum ada kerja pagi2, dan sekarang baru hari ini saya sempat jogging lagi. Suasana di sini rame banget dengan manusia. Besar kecil laki2 perempuan semua pada sibuk jalan2, ada jg yg pacaran wahwah.......

In fact, jogging sebenarnya olahraga yang bukan hanya murah meriah dan bisa dilakuin oleh siapa aja, namun juga sangat bermanfaat buat kesehatan dan aman. Terutama bagi orang2 penyakitan lemah jantung seperti saya selain bisa juga untuk melatih fungsi2 sosial. Selama ini saya hanya sibuk dengan kerjaan sehingga menjadi cenderung introvert, namun dengan jogging gini kita bisa dapet kenalan baru atau sekedar ngobrolin hal2 ringan dengan orang yang bahkan tidak kita kenal sebelumnya...lumayanlah, buat ngilangin stress....

Ah, moga2 besok masih bisa jogging lagi.......

Mensana Incorporesano, Kalo lagi Mens jangan kemanomano wkwkwkw....

1 komentar:

TATA SAVE mengatakan...

pas buka nih comment...mungkin pean pas abis jogging..

Maaf..tuh telat..