Minggu, 27 Juli 2008

Parti..Parti....Opo Kuwi.??

Salamualaikum Wr.Wb.
Minggu kemaren adalah pengalamanku yg pertama masuk sebuah kafe. Hari itu pak Bos lagi ulang tahun, dan bukannya slametan di kantor malah sewa kafe buat semua pegawai, katanya biar rame. Belom ada orang yang datang aku dah nyanggong di kafe itu sejak sore hari. Bukannya kedunyan, tapi daripada aku balik lagi ke kantor naik taksi seharga 100 rb, mending duduk2 nungguin yg laen dateng karena sebelumnya aku dari kantor Ericsson yg terletak di bilangan pondok indah, kawasan elit di Jakarta, yg memang tidak jauh dari kafe tersebut. Setelah sholat isya, aku masuk ke kafe yg ternyata sudah banyak orang dan acara sudah dimulai. Abis MC basa-basi, akhirnya dia mempersilahkan undangan untuk menikmati hidangan yg telah disajikan, Maka begitulah...tanpa Ba Bi apalagi Bu, aku langsung ambil piring yg paling gede dan segera saja ambil nasi banyak2. Maklum kebiasaan di desa. Dengan nasi menggunung, aku trus ngambil lauk yg menurutku aneh2, "drilled fish, Coctail, Dessert dan ga taulah apa lagi..mumet aku ngapalinnya...Dasar ndeso, karena kebanyakan ngambil nasi, akhirnya ga abis karena dah kekennyangan makan lauknya yg ga karuan rasanya.tapi anehnya, Kafe sebagus itu kok ga jualan tempe goreng ya...??? sebuah pertanyaan besar yg tidak pernah kutemukan jawabannya hingga kini....Ah, parti..parti..orang2 kota memang aneh....

Tidak ada komentar: